After 3 Years….

Akhirnya.. saya sempetin lagi nulis blog. Setelah sempet lupa kapan terakhir kali saya posting di blog ini. Dan pada akhirnya peluang dapet duit dari blog notifikasi diskon pembuatan domain di wordpress-lah yang bikin saya mau nulis lagi. Rugi kan udah bayar tapi ga dipamerin ke orang – orang kalo sekarang nama blog saya udah jadi bennyreinmart.com dan bukan lagi goodatdoingbad.wordpress.com.

What’s going on for the last 3 years? Saya cuma bisa bilang .. B.A.N.Y.A.K 

1.Malas

Yeap, ini penyakit saya dalam nge-blog. Macem orang betol aja sok sok sibuk sampe ga ada waktu buat nulis. Padahal sih ya emang males aja buka laptop trus nulis. Mending buka laptop trus main Football Manager.

2. Kuliah

2016 saya ternyata dapat kesempatan ngelanjutin kuliah di kampus yang saya sendiri dari jaman dulu juga ga yakin bisa kuliah disana. Dan ternyata kuliah jaman sekarang lebih ga santai dibanding kuliah jaman dulu. Pas saya S1 perasaan kerjaan saya cuma hahahihi tongkrang tongkrong tapi lulus juga. Nah di jenjang ini ternyata saya mesti belajar beneran. Momen paling aneh ketika saya sadar lagi belajar di perpustakaan kampus.. sendirian. Nyiapin bahan presentasi.

If the 20-ish years old me with that long curly hair-black Beatles Tshirt-Oversized Jeans-Dirty Converse Shoes see the 30-ish years old me with Pomade hair-nice shirt-chino pants-clean sneakers studying in a library, maybe he will say

“Come on man, what have you done to us? how come you make me studying in the library?”

3. Jadi ayah

Yes, I am a father now. I have a son, Caleb Benedict Sitorus. My heir. 

Jadi ayah itu sangat menyita waktu…… tidurmu

but i am happy that little man came into my world. Setiap hari selalu ada aja yang baru dari dia. Terakhir yang membanggakan saya adalah dia udah bisa bangunin bapaknya, pake kaki. Muka saya ditendang aja gitu sama dia sambil ngeluarin bunyi “eh!”

Mau marah, tapi muka dia udah lebih galak duluan…

4. Tinggal di Perancis

Gaya banget ya..

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya tinggal di Perancis. Kota Toulouse tepatnya. Masih bagian dari program kuliah, jadi saya dapat banyak banget pengalaman baru tinggal di negri orang. Yang ujung – ujungnya bikin saya sadar kalo Indonesia udah negara paling enak ditinggali.

5. Dream(s) that has been achieved

Coldplay, Foo Fighters, San Siro. Hal – hal yang 2 tahun lalu aja ga kebayang sama saya. I think i will make a blog post for each of them.

Itu yang terjadi di hidup saya dalam 3 tahun terakhir. Nah karena saya merasa enaknya kok idup ini dijadikan catatan buat saya ingat ingat dikemudian hari, makanya saya putuskan untuk mulai nulis lagi. Mungkin saya akan nulis banyak hal. Saya ga mau cuma sebatas cerita tentang travelling karena mahal dan mainstream mungkin dengan nulis hal – hal kecil kayak lagu apa yang lagi saya dengerin, bisa bikin saya rajin nulis. Selain tentunya supaya jadi blogger femes….

So, see you on the next post(s)

BR

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s