Kejadian – kejadian Tolol Yang Menyenangkan , Written Friday, April 17, 2009 at 12:00am

berikut adalah percakapan2 yang pernah singgah dalam keseharian gw..gw masih inget intonasi suara,suasana TKP,dan keadaan ketika obrolan2 konyol ini terjadi…sial…seperti baru kemarin kalimat2 ini melintas di udara..hehehe

oia,di tulisan ini,setiap nama akan dihilangkan…jadi ada esensinya nebak2 siapa yang berujar dan siapa lawan bicaranya…

– “siapa yang bawa kembang plastik nih?!!!goblok banget!!!”

“saya bang”

“oh..lo orangnya…darimana lo bawa ni kembang plastik?”

“dari medan bang…” (maksudnya memberitahukan penanya kalo dia berasal dari medan)

– “oi,bayar dong uang LDK”

“iya nanti…”

“ga bisa nanti..”

“trus,gw uang darimana??emang gw di kosan..nyetak duit??” (diucapkan denga logat surabaya yang kental,dan gestur tangan sedang melakukan kegiatan seolah olah mencetak sesuatu)

– “lo kemana kemaren gak ngumpul??”

“ujan bang…”

“gw aja kemaren ujan2 dateng!!!!” (ya lo goblok…udah tau ujan masih aje dateng)

– “mau kemana?”

“SLOW LAH!” (buat orang ini,seakan akan kata2 di dunia hanya ada 2,yaitu.. SLOW dan LAH)

– “eh, si XXXXXXX mana?kok udah lama gak keliatan?”

tanpa mengucapkan sepatah kata pun,dijawab dengan menggerakan tangan di daerah perut yang
mengindikasikan bahwa jawaban dari pertanyaan itu adalah ….. HAMIL]

– “oke,XXXXX masuk lapangan,gantiin ZZZZZZ”

dengan hati yang bersih dan niat yang tulus..XXXXX membaca doa memohon sedikit berkat Tuhan
agar dia bermain bagus…setelah yakin kalau doanya cukup untuk menunjang performa dirinya..si
XXXXX melangkahkan kaki ke lapangan…tepat di langkah ke tiga dia di lapangan..

Wasit meniup peluit panjang…..PERTANDINGAN SELESAI… (^_^)v

– “bang,kok si ***** gak diajak main di lagu terakhir??”

“lah,kan mainnya akustik..”

“emang kenapa kalo akustik???”

“mukanya underground” (HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA)

– “maaf bang,ini berapa harganya?” (sambil menunjuk ke arah minuman penambah ion tubuh)

yang ditanya ga menjawab apa2,tapi tetep berdiri pasang pose memukau di depan etalase minuman
(maaf kawan,tidak bisa dipungkiri kisah ini telah melegenda,wkwkwkwkwkwk)

– “berapa jumlah kalian??”

“SATU!!!!!!!!”

Advertisements

One thought on “Kejadian – kejadian Tolol Yang Menyenangkan , Written Friday, April 17, 2009 at 12:00am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s